Presiden Jokowi ke Labuan Bajo, Tak Ada Penutupan Jalan

Satlantas Polres Manggarai Barat melaksanakan pengawalan dan pengaturan kegiatan peninjauan KTT Asean Summit 2023. Foto/Rikardus Nompa

LABUAN BAJO | Okebajo.com | Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Senin (13/3/2023) sore nanti. Tak ada penutupan jalan yang dilakukan saat Jokowi datang.

Informasi yang terima Okebajo.com, Senin (13/3/2023) pagi, kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka mengecek kesiapan Asean Summit ke-42 tahun pada Mei 2023 mendatang yang akan diselenggarakan di Kawasan Tana Mori, Kecamatan Komodo.

Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Royke Weridity mengatakan, tidak ada penutupan jalan saat Jokowi melintasi sejumlah ruas jalan di Labuan Bajo. Hanya akan ada pengaturan lalu lintas pada umumnya.

“Jadi untuk lalulintas selama kunjungan Bapak Presiden dilintasi normal, tidak ada penutupan kecuali perempatan atau pertigaan yang sekiranya menggangu perjalanan dan sifatnya situasional,” katanya.

Presiden Jokowi sendiri akan tiba di Bandara Internasional Komodo pada sore ini dan langsung menuju lokasi Kawasan Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) Tanah Mori yang akan digunakan saat KTT Asean Summith 2023 pada bulan Mei mendatang.

Pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan agar menanti peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *