Pastor Paroki Noa Utus OMK Bawa Bantuan Kemanusiaan ke Ndole

Rombongan OMK Paroki Santu Mikhael Noa saat mengunjungi keluarga korban kebakaran di kampung Ndole, Minggu (27/3/2023). Foto/Robert Perkasa

Labuan Bajo | Okebajo.com | Pastor Paroki Santu Mikhael, Noa, Romo  Martinus Tolen Tino, Pr mengutus Orang Muda Katolik (OMK) ke Ndole mengunjungi keluarga korban  tertimpa musibah kebakaran rumah.

Rombongan OMK Paroki Noa didampingi Romo Riki Pangkur, Pr dan sejumlah orangtua  tiba di Ndole, Minggu, 27 Maret 2023.

Mereka membawa bantuan kemanusiaan berupa beras dan sejumlah dana untuk keluarga korban, bapak Belasius Agen dan bapak Raymundus Rinda.

Romo Riki Pangkur mengatakan,  kunjungan OMK Paroki Noa ke Ndole merupakan aksi nyata OMK di masa pra Paskah yang dilaksanakan atas persetujuan dan arahan dari Pastor Paroki St. Mikael Noa, Rm. Martinus Tolen Tino, Pr.

“Aksi Puasa masa pra Paskah ini kami lakukan atas arahan Pastor Paroki Noa. Kami diutus ke Ndole untuk memberi bantuan sembako untuk keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah, yaitu bapak Sius Agen dan bapak Raymundus Rinda”, kata gembala umat Paroki Noa itu.

Kunjungan rombongan OMK Paroki Noa disambut hangat oleh bapak Sius Agen dan keluarganya.

Ia mengungkapkan terima kasih  kepada rombongan OMK utusan Pastor Paroki St.Mikhael Noa.

Selain memberi bantuan sembako, mereka menggelar Doa bersama  keluarga korban yang dipimpin oleh Romo Riki Pangku.

“Kunjugan Romo Riki dan anak-anak muda ini membawa kekuatan material dan spiritual  yang luar biasa. Kami tidak bisa membalas kebaikan mereka dan ketulusan Romo Marten, Pastor Paroki kami”, ungkap bapak Sius Agen per telepon, Selasa siang. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *