Polisi Tangkap 5 Pelaku Penyerangan Warga Kota Makassar

Makassar | Okebajo.com | Tim Perintis Presisi Samapta Polda Sulawesi Selatan menangkap 5 remaja pelaku penyerangan terhadap warga di kota Makassar pada Rabu (12/4) malam.

Kelima pelaku yang diringkus berinisial MI (16), MN (15), MA (16), NA (19), dan AIR (20).

Kanit Turjawali Perintis Presisi Samapta Polda Sulsel, AKP Asfada menjelaskan, penangkapan kelima pelaku  tersebut dilakukan setelah tim Perintis Presisi Samapta Polda Sulsel melakukan patroli di sekitar wilayah Jalan Toddopuli 10, sekitar Jembatan Waduk, Antang, pada Rabu (12/4) malam.

Kelima remaja tersebut, kata dia,  melakukan penyerangan dengan senjata tajam jenis busur, panah serta pisau.

“Lima remaja dapat diamankan kemudian salah satu petugas mengambil tas yang dilempar dan mencari busur serta pelontar yang dibuang oleh remaja tersebut,” ujar  AKP Asfada, kepada wartawan, Kamis (13/4/2023) dini hari.

Kepada polisi, salah satu pelaku AIR mengaku melakukan penyerangan lantaran ingin balas dendam. Pasalnya kakak kandungnya sempat dianiaya oleh orang yang tidak dikenalinya di sekitar lokasi tersebut.

“Motif penyerangan balas dendam atas kekerasan yang dialami oleh kakak kandung salah satu pelaku yang ditangkap, “jelas AKP Asfada

Polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam. Kelima remaja tersebut bersama barang bukti senjata tajam busur panah langsung dibawa dan diserahkan ke Polrestabes Makassar untul proses hukum lebih lanjut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *