Presiden Jokowi : Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah

Presiden Jokowi : Selamat Hari Raya  Idulfitri 1444 Hijriah
Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Raya  Idulfitri 1444 Hijriah

Surakarta | Okebajo.com | Presiden Jokowi telah memberikan ucapan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah.  Dalam sebuah video di kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Jumat, 21 April 2023. Dia mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh umat Muslim di Indonesia dan memohon maaf lahir dan batin.

Selain itu Presiden Jokowi juga berharap bahwa amal ibadah selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan terima oleh Allah Swt,” ucap Presiden Jokowi dalam video YouTube Sekretariat Presiden, Jumat, 21 April 2023.

Presiden menyebut bahwa setelah tiga tahun merayakan Idulfitri di tengah suasana pandemi, tahun ini masyarakat bisa kembali melaksanakan mudik lebaran tanpa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tahun ini adalah mudik pertama tanpa PPKM setelah tiga tahun kita berada dalam suasana pandemi. Tentunya pergerakan masyarakat akan jauh meningkat, lebih padat dan ramai,” kata Presiden.

Tentunya, pergerakan masyarakat akan meningkat secara signifikan, sehingga Presiden Jokowi meminta seluruh masyarakat yang melakukan mudik lebaran untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam perjalanan.

Kepala Negara mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan.

“Saya mengimbau bapak, ibu, dan saudara-saudara sekalian untuk tetap berhati-hati saat mudik dan juga saat arus balik nantinya,” imbaunya. *

Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *