Simfroanus Gusti Terpilih Ketua PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo

Simfroanus Gusti Terpilih Ketua PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo
Simfroanus Gusti terpilih menjadi Ketua Presidium Perhimpuan Mahasiswa Katolik Ripublik Indonesia ( PMKRI) Calon Cabang Labuan Bajo St. Fransiskus Asisi periode 2023-2024.

Labuan Bajo | Okebajo.com | Simfroanus Gusti terpilih menjadi Ketua Presidium Perhimpuan Mahasiswa Katolik Ripublik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Labuan Bajo St. Fransiskus Asisi periode 2023-2024.

Gusti terpilih sebagai Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium dalam forum Rapat Umum Anggota Calon Cabang (RUACC) pertama yang berlangsung di Gedung Pramuka, Labuan Bajo, Rabu, 17 Mei 2023.

RUACC Rapat Umum Anggota Calon Cabang ini dampingi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus. Dan turut  mendampingi  pelaksanaan RUACC ini selama 4 hari, 13-17 Mei 2023.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Ruteng, Laurensius Lasa menjelaskan RUACC perdana ini merupakan sejarah baru dalam perjalanan PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo.

“Pelaksanaan RUACC ini merupakan sesuatu yang dapat menjadi catatan sejarah bagi kader-kader masa depan yang memilih PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo menjadi rumah belajar”, ungkap pria yang disapa Loin itu.

Loin juga mengatakan bahwa RUACC perdana menjadi landasan untuk menggerakan roda organisasi ke depan.   Kader-kader yang lahir dari rahim PMKRI memiliki kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional.

“Tentu rumusan yang sudah kita tetapkan melalui forum RUACC ini akan menjadi acuan untuk mengembangkan kapasitas kader. Baik secara IQ maupun EQ yang menjadi modal dasar demi eksistensi perhimpunan”, ungkap Loin.

Jaga reputasi

Tidak hanya itu, Loin menegaskan kepada seluruh kader PMKRI Calon cabang Labuan Bajo. Agar tetap menjaga reputasi PMKRI di kota pariwisata super premium.

“Saya berharap kepada seluruh kader PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo. Untuk selalu menjaga nama baik PMKRI di tengah peliknya persoalan yang ada di kota ini”, tegasnya.

Mandataris RUACC, Simfroanus Gusti berterima kasih kepada DPC PMKRI Cabang Ruteng. Karena telah mendampingi dan menggelar RUACC perdana untuk PMKRI Calon Cabang Labuan Bajo.

Gusti berharap, PMKRI Cabang Ruteng selaku pendamping untuk terus  berupaya memperjuangkan peningkatan status. Yaitu dari Calon Cabang menjadi PMKRI Cabang Labuan Bajo St. Fransiskus Asisi.

“Kami berterimakasih kepada PMKRI Ruteng yang selalu setia mendampingi PMKRI Calon CabangLabuan Bajo.  Kami mengharapkan untuk tetap mengkawal sampai menjadi cabang defenitif tahun 2024”, pinta Gusti. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *