PMBB Berbagi Kasih ke Kebun Bunga Kkottongaen Labuan Bajo

PMBB Berbagi Kasih ke Kebun Bunga Kkottongaen Labuan Bajo
Ketua PMBB Obe Hormat saat menyerahkan sumbangan kepada Suster Matius, perwakilan rumah Kasih Kkottongaen. Foto/Alexandro

Labuan Bajo | Okebajo.com | Organisasi masyarakat, Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) beranjangsana ke rumah Kasih Kkottongaen, di Desa Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Kamis, 15 Juni 2023.

Tidak sekedar berkunjung. Di rumah Kasih Kkottongaen itu, PMBB memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi para penghuni rumah kasih Kkottongaen yang dihuni oleh 25 orang, yang terdiri dari penderita ganguan jiwa, cacat dan jompo.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMBB terhadap sesama yang membutuhkan.

“Puji Tuhan, hari ini kita dari PMBB telah memberikan sedikit berkat, berupa kebutuhan pokok bagi saudara dan saudara kami yang berada di rumah Kasih Kkottongaen ini. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pemuda”, ungkap Obe Hormat, Ketua PMBB.

Anggota Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) foto bersama para penghuni rumah Kasih Kkottongaen, di Desa Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Kamis (15/6/23). Foto/Alexanro

Lebih lanjut Obe Hormat menyampaikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni rumah kasih ini.

Selain itu Ia menjelaskan bahwa kegiatan berbagi kasih merupakan salah satu program yang akan terus PMBB laksanakan kedepanya.

“Yang kami berikan ini semoga bermanfaat, kegiatan ini merupakan salah satu program-program yang terus akan kami lakukan bagi kebaikan sesama”, tambahnya.

Sementara itu, Suster Matius perwakilan rumah Kasih Kkottongaen menyampaikan terimakasih kepada PMBB. Karena telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada rumah kasih.

” Terimakasih banyak atas pemberiannya, dan terimakasih juga sudah berkunjung ke kami”, ucap suster Matius.

Suster matius mengatakan, Kkttongaen berasal dari bahasa Korea yang artinya kebun bunga. Bunga yang Ia maksudkan adalah seluruh penghuni rumah kasih yang harus mendapat pendampingan dan mendapat perhatian sebagai sesama ciptaan Tuhan.**

Jangan lupa baca berita menarik dari Oke Bajo di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *