Wakil Ketua DPW PKB NTT Merambah ke Partai Hanura

Pengurus DPD Partai Hanura Propinsi NTT bersama dengan Bapilu NTT menyambut kehadiran Sirilus Ladur untuk bergabung bersama Partai Hanura. Foto/Ist

Kupang | Okebajo.com | Hari ini, sebuah keputusan bersejarah telah diambil oleh Sirilus Ladur, Wakil Ketua DPW PKB NTT, yang telah memutuskan untuk meninggalkan partainya dan bergabung dengan Partai Hanura.

Keputusan ini menandai langkah besar dalam perjalanan politiknya yang bertujuan untuk lebih berjuang dalam mewujudkan kepentingan rakyat di tiga Kabupaten, yaitu Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dalam keterangan pers yang diterima media Okebajo.com pada Rabu, 5 Juli 2023 siang, Sirilus Ladur menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Partai PKB, termasuk kader-kader di Kabupaten Manggarai Barat, DPW PKB NTT, dan DPP pusat atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini.

Ia mengakui bahwa pengalaman di partai sebelumnya telah memberikan fondasi yang kuat bagi perjalanannya dalam dunia politik.

Mengenai alasan di balik keputusannya untuk berpindah ke Partai Hanura, Sirilus Ladur menyatakan bahwa ia telah mempertimbangkan dengan matang dan menyadari bahwa saatnya untuk mengambil langkah baru dalam perjuangan politiknya.

Ia yakin bahwa Partai Hanura adalah wadah yang tepat bagi visi dan misinya untuk melayani rakyat dan memperjuangkan kepentingan mereka dengan lebih efektif.

“Pemilihan nomor urut adalah kewenangan DPD partai Hanura di Provinsi. Saya siap menerima nomor berapa pun yang diberikan kepada saya,” ungkapnya dengan tegas.

Rabu, 5 Juli 2023, merupakan momen bersejarah bagi Sirilus Ladur, yang secara resmi mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa dan melepaskan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPW PKB NTT.

Proses pengunduran diri telah berjalan dengan baik dan diikuti dengan pendaftaran sebagai anggota Partai Hanura dan calon legislatif (caleg).

Partai Hanura menerima kedatangan Sirilus Ladur dengan penuh antusiasme dan sambutan hangat. Dalam suasana penuh semangat, dokumen pengunduran diri dan pencalegannya telah diserahkan ke DPD Partai Hanura di Kupang.

Secara struktural, DPD Partai Hanura menyambutnya dengan kegembiraan yang tinggi, dan sekretaris DPD Partai Hanura, Elias Koa, bersama dengan Bapilu NTT memberikan penerimaan yang hangat.

Perjalanan politik Sirilus Ladur terus berlanjut, dan kini ia berada pada tahap baru yang menantang.

Dengan semangat perubahan dan keinginan kuat untuk melayani rakyat, ia berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak dan kebutuhan masyarakat di tiga Kabupaten yang akan diwakilinya.

Pemilu 2024 akan menjadi ajang di mana visi dan dedikasinya akan diuji, dan warga NTT dapat berharap untuk melihat perubahan yang positif melalui kepemimpinannya.

Dengan bergabungnya Sirilus Ladur dengan Partai Hanura, harapan dan aspirasi rakyat NTT semakin mendapatkan suara yang lebih kuat dan pengayoman yang lebih nyata.

Sirilus menuturkan bahwa semoga langkah ini menjadi langkah awal dalam menghadirkan perubahan yang berarti dan membawa kemajuan bagi masyarakat di tiga Kabupaten.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *