Wawan Istia Negara dan Valensius Hono Memimpin DPD APPERNAS JAYA NTT 2023-2027

Ketua DPD Appernas Jaya NTT, Wawan Istia Negara (kanan), Ketum Appernas Jaya, Andriliwan Muhammad (tengah), Sekretaris DPD Appernas Jaya NTT , Valensius Hono (kiri) saat meninjau salah satu lokasi di Kecamatan Komodo. Foto/Rikardus Nompa.

Labuan Bajo | Okebajo.com | Wawan Istia Negara dan Valensius Hono secara resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya (APPERNAS JAYA) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah pengumuman resmi yang dikeluarkan dalam Rapat Pleno DPP APPERNAS JAYA di Jakarta pada 21 Agustus 2023.

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 018/SK.DPD/KU-SJ/DPP-AJ/VIII/2023.

Susunan komposisi dan personalia DPD APPERNAS JAYA NTT masa bakti 2023-2027 adalah sebagai berikut: Wawan Istia Negara sebagai Ketua, Valensius Hono sebagai Sekretaris, Evi Widiyawati sebagai Bendahara, serta Anggota Pleno I Tasar dan Anggota Pleno II Ramlah.

“Hasil musyawarah nasional (Munas) Appernas Jaya beberapa waktu lalu, pak Wawan terpilih sebagai ketua DPD NTT dan saya sendiri sekertarisnya”, kata Valensius Hono di Labuan Bajo, pada Rabu (13/9/3023) pagi.

Valensius Hono, Sekretaris DPD APPERNAS JAYA NTT, menjelaskan pentingnya peran asosiasi pengembang perumahan dalam mewujudkan pemerataan pembangunan perumahan di NTT dan seluruh Indonesia.

Selain sebagai wadah perkumpulan para pengembang perumahan, APPERNAS JAYA juga memiliki peran krusial dalam mengawal kebijakan pemerintah di sektor properti.

“Appernas Jaya bukan sekadar wadah perkumpulan, tetapi juga garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah di dunia properti”, ungkap Valensius Hono.

Andriliwan Muhammad, Ketua Umum APPERNAS JAYA, menugaskan DPD NTT untuk menjalankan tugas sosialisasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan Gubernur guna mendukung program Pemerintah dalam memenuhi target pembangunan Rumah Sejahtera Tapak dan Rumah Sejahtera Susun.

DPD APPERNAS JAYA NTT berkantor di Jln. Trans Flores Labuan Bajo – Ruteng, Kampung Kaper RT 012/RW 004 Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *