Jangan Khawatir ! PT. Flobamor Peduli Pada Keselamatan Anda Saat Berwisata ke TN Komodo

Pulau Padar. Foto/Alex

Labuan Bajo | Okebajo.com | PT Flobamor, perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para wisatawan di Taman Nasional Komodo, telah mengambil langkah besar demi keamanan dan kenyamanan Anda.

Selain meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas pendukung, PT Flobamor juga memastikan bahwa setiap wisatawan yang menjelajahi Pulau Padar dan Loh Liang, Pulau Komodo, mendapatkan perlindungan dengan asuransi.

Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah Ataupah menyampaikan dalam hal memastikan kenyamanan wisatawan saat melakukan aktivitas wisata di Pulau Padar dan Pulau Komodo, adanya asuransi yang melindungi perjalanan wisata wisatawan di kedua spot wisata ini menjadi sangat penting mengingat kegiatan wisata yang dilakukan cukup berbahaya.

“Penggunaan asuransi ini telah berlaku sejak maret tahun ini. Dan kita sudah melayani banyak claim dari tamu” ujar Abner.

Apa yang Dicakup oleh Asuransi Ini?

Asuransi ini mencakup sejumlah hal penting, termasuk penanganan rumah sakit saat kecelakaan, transportasi pasien kecelakaan, kecelakaan yang menyebabkan cacat dan kematian dengan nilai klaim hingga 50 juta rupiah per jiwa. Ini mencakup biaya pengobatan, rumah sakit, dan bahkan biaya evakuasi jika diperlukan.

“yang di tanggung oleh asuransi itu meninggal dan cacat tetap, biaya pengobatan dan rumah sakit, dan biaya evakuasi” ungkapnya.

Bagaimana Mekanisme Penanganan Kecelakaan?

PT Flobamor akan segera menanggung semua biaya yang dibutuhkan jika terjadi kecelakaan di Pulau Padar atau Loh Liang. Tujuannya adalah memastikan korban mendapatkan penanganan medis secepat mungkin. Klaim asuransi akan diajukan setelahnya.

“Kalau ada kejadian kecelakaan di padar atau loh liang, flobamor tanggung semua dulu baru kita klaim ke asuransi,” jelasnya.

Tanpa biaya tambahan

Dan yang lebih baik lagi, asuransi ini telah termasuk dalam tiket masuk. Artinya, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apa pun untuk mendapatkan perlindungan ini. PT Flobamor peduli pada keselamatan Anda, sehingga Anda dapat menjelajahi keindahan Pulau Padar dan Pulau Komodo dengan pikiran yang tenang.

Ia menerangkan, asuransi wisatawan yang kunjung ke Pulau Padar dan Loh Liang ini telah tercover melalui tiket.

“Untuk asuransi, wisatawan tidak mengeluarkan biayai tambahan, sudah include di tiket masuk,” jelasnya.

Kini, Anda dapat menjelajahi keajaiban alam Tanaman Nasional Komodo tanpa khawatir, karena PT Flobamor selalu ada untuk melindungi dan melayani Anda dengan baik. Selamat menjelajah.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *