Tiga Siswa SMK Santa Mathilda Meregang Nyawa, Tenggelam di Bendungan Wae Ces Ruteng

Proses evakuasi jenazah tiga Siswa SMK Santa Mathilda Ruteng yang tenggelam di Bendungan Wae Ces Ruteng. Foto/MSK

Ruteng, Okebajo.com,- Kejadian naas menimpah tiga (3) orang siswa dari SMK Santa Mathilda Ruteng, mereka meregang nyawa di Bendungan Wae Ces IV Ruteng, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, pada Sabtu(11/11/2023).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media ini di loasi, Identitas Ketiga siswa tersebut adalah:

1. Inisial PD, Jenis Kelamin Laki-laki, Kelas satu (1), Jurusan Keperawatan, berasal dari Watu Cie, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.

2. Inisial FNB, Jenis Kelamin laki-laki, Kelas satu (1), Jurusan Perhotelan, berasal dari Bajawa, Kabupaten Ngada.

3. Inisial YCR, Jenis Kelamin laki-laki, Kelas satu (1), Jurusan Perhotelan, berasal dari Bajawa, Kabupaten Ngada.

Camat Langke Rembong Yohanes Emiliano Ndahur yang berhasil dikonfirmasi oleh media ini di lokasi menyampaikan bahwa benar telah terjadi musibah tenggelam yang dialami oleh tiga (3) orang siswa SMK Santa Mathilda Ruteng.

Untuk Ketiga jenasah tersebut saat ini telah dihantar ke Rumah Sakit Umum Ruteng untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pantauan media ini di lokasi hadir petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Manggarai, Anggota Polres Manggarai, Personil Kodim 1612 Manggarai, Aparat dari Kelurahan Karot, Tokoh masyarakat, Para guru SMK Santa Mathilda dan ratusan masyarakat.

Untuk diketahui proses evakuasi ketiga jenasah memakan waktu berjam-jam, karena terkendala arus air yang deras serta kondisi yang sulit dilokasi kejadian.

Isak tangis siswa-siswi, para guru dan masyarakat lainya yang ada di lokasi turut menghantar proses evakuasi ketiga jenasah tersebut ke Rumah Sakit Umum Ruteng.

Hingga berita ini terbit, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Manggarai.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *