PT Flobamor Tingkatkan Sarpras di TNK Demi Kenyamanan Wisatawan

Taman Nasional Komodo di Pula Rinca NTT.

Labuan Bajo, Okebajo.com PT Flobamor, sebagai pemangku pariwisata di Labuan Bajo, berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana di Taman Nasional Komodo (TNK). Langkah ini diambil sebagai respons terhadap keluhan para pelaku pariwisata di Labuan Bajo mengenai minimnya penyediaan sarana di beberapa destinasi wisata.

Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah, menjelaskan bahwa perbaikan sarana dan prasarana memerlukan izin dari Balai TNK dan sangat membutuhkan umpan balik dari masyarakat setempat.

“Perbaikan sarpras tentu kami harus meminta izin dari Balai, oleh karena itu, feedback masyarakat sangat kami perlukan,” ujar Runpah kepada awak media pada Kamis (23/11/2023).

Runpah menyoroti bahwa PT Flobamor secara aktif melakukan perbaikan pada sejumlah spot wisata, seperti Pulau Padar dan Loh Liang di Pulau Komodo. Selain itu, ia menegaskan komitmen perusahaan dalam menjaga keberlangsungan konservasi di kawasan TNK dengan menjalin komunikasi dan kerja sama yang erat dengan berbagai pihak terkait.

“Dalam upaya memastikan keberlangsungan konservasi di kawasan TNK, kami terus menjalin komunikasi dan kerja kolaborasi dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

PT Flobamor juga telah menegaskan komitmennya untuk memenuhi semua kewajiban dalam perjanjian kerja sama bersama Balai Taman Nasional Komodo (BTNK). Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Labuan Bajo dapat terus menjadi destinasi pariwisata yang menarik dengan fasilitas yang memadai dan berkesinambungan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *