Warga 23 Gendang di Lembor Solid Dukung Stefanus Gandi pada Pileg 2024

Labuan Bajo, Okebajo.com, – Ratusan warga dari 23 gendang di Lembor memeriahkan acara Wuat Wa’i Calon Anggota DPR RI Dapil NTT 1, Stefanus Gandi. Acara yang berlangsung di Gendang Kondeng, Desa Wae Bangka, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, NTT pada Rabu (29/11/2023) tersebut bukan hanya seremonial adat, tapi juga menjadi panggung antusiasme warga dalam mendukung Stefanus Gandi di Pemilihan Legislatif mendatang.

Robertus Panca seorang warga asal Gendang Pa’ang Lembor mengatakan awalnya mereka pesimis karena ada begitu banyak caleg yang datang dari luar. Ia menilai para caleg yang datang dari luar ketika menang pastinya tidak kembali lagi.

“Tetapi dengan kehadiran Stefanus Gandi menjadi semangat baru bagi seluruh masyarakat yang ada di tiga kabupaten ini,” ujarnya dengan nada semangat.

Menurut Robert, Stefan Gandi adalah kader potensial PAN. Selama ini Stefan Gandi telah membantu begitu banyak kepada masyarakat.

“Stefan Gandi memberikan bantuan. Dia juga membagi sembako kepada masyarakat Lembor pada tahun yang lalu dan orang-orang seperti ini yang mestinya kita dukung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Tua Gendang Tuwa Romanus Babur mengatakan untuk memilih calon anggota DPR RI tidak mengalami dilematis, apalagi yang dipilih adalah Stefan Gandi.

“Tentunya kami sangat antusias mendukung dia,” imbuh Romanus.

Romanus menilai Stefan Gandi memang layak untuk menjadi anggota DPR RI. Apalagi dinilai dari sisi intelektual Stefan Gandi sudah teruji dan mumpuni.

“Kemudian dia juga memiliki harta yang banyak dan juga yang paling penting dia ini hubungan dengan masyarakat sangat baik, dari sisi itulah kami harus memenangkan dia apalagi dia ini putra asli dari Manggarai Barat ini,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara Wuat Wa’i itu Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT Jimur Siena Katrina, Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat Marsel Jeramun dan anggota DPRD Fraksi PAN Inocentius Peni, Sekretaris PAN Mabar Tan Hasiman dan calon anggota DPRD provinsi dan juga sejumlah calon anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *