Dekorasi Lobby Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo Jelang Natal

Pohon natal setinggi 5 meter yang terbuat dari 300 botol minuman daur ulang yang di tata oleh tim Housekeeping bekerja sama dengan tim Engineering mengusung konsep Reduce, Reuse dan Recycle. Foto/Ika

Labuan Bajo | Okebajo.com | Memasuki bulan Desember 2023 hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menyambut festive seasons dengan menggelar acara Christmas Tree Lighting Ceremony di lobby area pada Selasa, 12 Desember 2023.

Hadir di acara  spesial ini para tamu undangan, Department Head dan media.

Acara dimulai dengan nyanyian “seribu lilin” yang dibawakan oleh Christmas Carol oleh anak-anak On the Job Training dilanjutkan dengan sambutan singkat dan penyalaan lampu pohon Natal oleh General Manager hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, Frieth Siahaan  diiringi lagu “Joy to the world”.

Usai penyalaan lampu, anak-anak kembali menyayikan kidung-kidung Natal “O Holy Night”, “Hai Mari Berhimpun” dan “Gloria”.

Lobby hotel pun tampak semarak dengan ginger house raksasa berukuran 2,5 x 3 meter yang dibuat oleh Pastry team.

Aroma 850 keping biscuit jahe yang ada di ginger house yang direkatkan dengan icing sugar semerbak memenuhi area lobby.

Pohon Natal

Terdapat juga pohon natal setinggi 5 meter yang terbuat dari 300 botol minuman daur ulang yang di tata oleh tim Housekeeping bekerja sama dengan tim Engineering mengusung konsep Reduce, Reuse dan Recycle.

Tujuan membuat pohon natal dari botol bekas adalah sebagai bentuk pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.  Botol bekas juga bisa dibuat menjadi benda yang bermanfaat, salah satunya dijadikan sebagai pohon natal.

Kedua hal tersebut menjadi centerpiece di lobby dan menjadi spot foto favorit dengan latar belakang sunset di laut Flores yang indah.

Tim Food & Beverages juga selalu menghadirkan ide-ide kreatif dari tahun ke tahun.

Tahun ini, team F&B mengkreasikan Yule Log Cake, sebuah cake yang hanya ada di bulan Desember sebagai cake khas Natal.

Selain yule log cake, ada  juga aneka cookies seperti nastar, kastengel, putri salju, dan chocolate chip cookies yang bisa dipesan sebagai hantaran Natal.

Pada kesempatan ini juga, para tamu undangan disuguhi dengan aneka menu istimewa yang nantinya bisa dinikmati di Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch seperti: Beef Wellington, Spicy oven baked Fish dan Peruvian roasted chicken.

“Acara penyalaan lampu pohon Natal adalah sebagai tanda dimulainya festive season di hotel. Di masa festive ini, kami ingin berbagi kebahagiaan untuk semua dengan banyak penawaran menarik, acara berkesan, hingga menu makanan special” ujar General Manager Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, Frieth Siahaan.

Tentang Meruorah Komodo Labuan Bajo

Hotel bintang lima bergaya modern dan mewah yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, surga eksotisme tropis.

Konstruksi Hotel ini menggabungkan keindahan alam Labuan Bajo yang masih alami dengan desain kontemporer yang canggih. Lahir dari perpaduan antara nilai tradisional dan gaya modern.

Meruorah Komodo Labuan Bajo
mengedepankan kualitas layanan dan memiliki 145 kamar dan suite dengan pemandangan pelabuhan dan laut sebagai pintu gerbang Anda menuju petualangan mengelilingi pulau-pulau. *

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi www.meruorahlabuanbajo.com

Contact :
Ika Ginting
Marketing Communication & PR Manager
(+62) 81298488788
Phone : (+62) 0385 2440234
www.meruorahlabuanbajo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *