Gibran Rakabuming Raka Disambut Gegap Gempita di Labuan Bajo

TKD, relawan, dan simpatisan menyambut secara adat ketibaan Gibran Rakabuming Raka di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo.

Labuan Bajo | Okebajo.com | Ribuan warga masyarakat Kabupaten Manggarai Barat menyambut gegap gempita kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 Gibran Rakabuming Raka di kota Labuan Bajo, Sabtu pagi ini, 30 Desember 2023.

TKD, relawan, dan simpatisan menyambut secara adat ketibaan Gibran di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo sekira pukul 08.00 Wita.

Gibran dikenakan Topi Re’a dan dikalungi selendang tenun khas
Manggarai sebagai bentuk penghormatan kepada putra sulung Presiden Jokowi itu.

“Selamat datang di Labuan Bajo, Mas Gibran. Senang sekali kami dikunjungi Mas Gibran”, teriak masyarakat sambil berebutan berjabat tangan dengan Gibran.

Sebaliknya, Gibran mengumbar senyuman khasnya dengan ramah menyalami masyarakat. Berkali-kali, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa padanya.

“Terima kasih banyak bapak ibu, saya doakan semua sehat,” ucap Gibran.

“Saya yakin hanya Gibran yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan melanjutkan program Jokowi”, ujar Bernadus Barat Daya yang ikut menyambut Gibran.

Hari ini Gibran akan melakukan kunjung di beberapa titik di Labuan Bajo.

Sesuai bocoran agenda kunjungan Gibran ke Labuan Bajo yang diterima Media ini menyebutkan bahwa Gibran meninjau lokasi Pasar Batu Cermin,  gelar mini konser yang berlangsung di Taman Hotel Meruorah.

Selanjutnya hadir pertemuan dengan pelaku UMKM, pariwisata dan Komunitas Anak Muda di Escape Cafe.

Gibran juga dijadwalkan makan siang di salah satu Resto seputaran Labuan Bajo dan menyambangi Sanggar Budaya Tiba Meka di Kampung Kaper dan menikmati tarian Caci.

Dari Kaper, Gibran gelar
pertemuan dengan para tokoh masyarakat, tim kemenangan Daerah  serta relawan Prabowo-Gibran di atas kapal phinisi. Selanjutnya Gibran terbang menuju Kalimantan Selatan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *