Kader Demokrat Wajib Menangkan Mario-Richar, Diminta Tak Berkhianat

Avatar photo

Labuan Bajo, Okebajo.com –Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manggarai Barat, Rikardus Jani, menegaskan seluruh kader di wilayah tersebut wajib memenangkan pasangan Mario Pranda dan Richard Sontani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rikar Jani, sapaan akrabnya, juga memberikan peringatan tegas kepada kader-kadernya untuk patuh dan tunduk terhadap garis instruksi partai.

Ia menyerukan kepada seluruh kader partai, mulai dari tingkat cabang hingga ke akar rumput, untuk bekerja keras secara kolektif guna mengamankan kemenangan bagi pasangan Mario-Richard.

“Tidak ada tempat untuk keraguan. Tugas kita semua jelas, memenangkan kader kita sendiri,” tegasnya.

Menurut Rikar Jani, loyalitas kepada partai adalah kunci utama dalam mengamankan kemenangan dalam kontestasi politik yang akan datang.

“Sebagai Ketua DPC, saya menginstruksikan kepada semua kader dan pengurus hingga tingkat anak ranting untuk bekerja dengan semangat tinggi demi memenangkan pasangan Mario-Richard,” katanya.

Pernyataan ini disampaikan setelah dukungan resmi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Manggarai Barat 2024 terungkap dengan jelas.

Partai Demokrat resmi mengusung kader internalnya, Mario Pranda, sebagai calon bupati yang akan bersaing di Pilkada mendatang.

“Benar, Demokrat usung kader sendiri dalam pilkada Mabar. Dan DPP telah memberikan SK dan B1KWK kepada pasangan Mario-Richard,” ungkap Rikar kepada Okebajo.com, Minggu Malam.

Tak hanya Demokrat, pasangan Mario Pranda dan Richard Sontani juga mendapatkan dukungan solid dari partai besar lainnya seperti Partai Perindo dan Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *