Presiden Joko Widodo Bertolak ke Labuan Bajo

Avatar photo
Presiden Joko Widodo Bertolak ke Labuan Bajo
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke  Labuan Bajo dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (7/5/2023). Foto/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Labuan Bajo | Okebajo.com | Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke  Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Presiden Joko Widodo bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Minggu, 7 Mei 2023, sekitar pukul 12.35 WIB.

Presiden hendak mengecek secara langsung kesiapan akhir menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN yang akan berlangsung pada 10-11 Mei 2023 di Labuan Bajo

Setibanya di Bandara Internasional Komodo, Presiden dan Ibu Iriana akan mengecek kesiapan fasilitas dan tata cara penyambutan para pemimpin ASEAN.

Kedatangan Presiden akan simulasikan sebagaimana para pemimpin ASEAN tiba pada hari pelaksanaan, antara lain penyambutanya jajar kehormatan dan tarian.

Setelah meninjau Bandara Internasional Komodo, Presiden Jokowi akan menuju Hotel Meruorah yang menjadi tempat penyelenggaraan KTT ke-42 ASEAN.

Setelah itu, Kepala Negara akan bermalam di Labuan Bajo dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi NTT yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan. Selain itu Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Deputi Bidang Protokol, Pers.Serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *