Ketua Relawan Anak Momang : Mari Satukan Kekuatan Menuju Kemenangan Mario-Richard

Avatar photo

Labuan Bajo, Okebajo.com – Ketua relawan Anak Momang Mario-Richard, Elbert Elson dihadapan ribuan massa yang hadir saat acara deklarasi paslon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat mengajak seluruh massa pendukung Paslon Mario-Richard untuk bersama-sama menyatukan kekuatan menuju kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang.

Hal itu ia sampaikan di hadapan ribuan massa pendukung Mario Pranda dan Richard Sontani saat acara deklarasi paslon di Golo Koe, Kelurahan Wae Kelambu, Labuan Bajo pada Kamis (29/08/2024).

Massa ini berasal dari 12 kecamatan yang ada di Manggarai Barat. Mereka menamakan diri sebagai relawan Anak Momang Mario-Richard. Selain para relawan hadir juga simpatisan partai politik koalisi Harapan Baru yang mengusung paslon Mario-Richard.

“Mari kita bersama satukan hati, pikiran dan kekuatan untuk menuju kemenangan. Kita hadir disini diutus oleh keluarga kita untuk merubah cara pandang kita terhadap pembangunan Manggarai Barat,” tegas Elbert Elson.

Elbert mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh para relawan ini tujuannya yaitu membuat Manggarai Barat lebih baik.

“Tindakan kita akan membuat Manggarai Barat lebih baik. Maka percayakan kepada kedua anak muda ini Mario dan Richard,” tandasnya.

Menurut Elbert, dirinya terpanggil untuk ikut ambil bagian untuk merubah cara pandang dalam membangun Manggarai Barat ini.

Oleh karena itu kata dia, kehadiran semua relawan Anak Momang menjadi bukti nyata kecintaan kita terhadap Mario dan Richard.

“Cinta yang sangat luar biasa yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Satu tekad kita merubah Manggarai Barat ini menjadi lebih baik,” ujarnya

Di hadapan calon Bupati Manggarai Barat Mario Pranda dan bakal calon Bupati Richard Sontani, ketua relawan Anak Momang Elbert Elson ini dengan tegas berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Manggarai Barat.

“Kami berjanji kepada kedua pemuda ini untuk memberikan yang terbaik kepada Manggarai Barat. Mari kita bergandengan tangan bersama partai pengusung untuk memenangkan Mario dan Richard menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat,” pungkasnya.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat secara resmi telah menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Mario Pranda dan Richard Sontani. Pendaftaran tersebut, yang berlangsung pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 14.00 WITA, menandai langkah penting dalam proses pemilihan kepala daerah di Manggarai Barat.

Setelah admin Silonkada di KPU Mabar memeriksa dokumen pendaftaran dari pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggarai Barat, Mario Pranda dan Richard Sontani, Ketua KPU Mabar membacakan berita acara terkait status pendaftaran yang terdiri dari beberapa item yakni status pendaftaran dinyatakan diterima.

Mario Pranda dan Richard Sontani menjadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri setelah pasangan Edistasius Endi dan Yulianus Weng.

Adapun sejumlah partai politik yang mengusung pasangan Mario-Richard yaitu Golkar, PAN, Demokrat, Perindo, PKN, PSI, Ummat dan Gelora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *