Dukungan untuk Paket Mario-Richard Kian Menguat, Warga Poros Selatan Labuan Bajo Teriakan Ganti Bupati Mabar

Avatar photo

Labuan Bajo, Okebajo.com – Dukungan masyarakat Poros Selatan Labuan Bajo, Manggarai Barat kian kuat untuk pasangan Mario-Richard dalam Pilkada Mabar yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Semangat kebersamaan dan antusiasme warga terlihat jelas saat pasangan ini mengadakan kunjungan tatap muka ke beberapa kampung di wilayah tersebut pada Sabtu, 28 September 2024.

Di sela kunjungannya ke Translok, Mbrata, Bancang, dan Nalis di Desa Macang Tanggar, hingga Lambur Desa Tiwu Nampar, warga menyambut Mario-Richard dengan teriakan dukungan penuh untuk menggantikan Bupati Mabar. Mereka begitu kompak meneriakan ganti Bupati Mabar dan dukung Mario-Richard untuk Bupati Mabar 2024 hingga 2029. Mereka meyakini pasangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Manggarai Barat ke depan, membawa perubahan signifikan yang diharapkan masyarakat.

“Kita jelas kompak ganti Bupatilah ya. Mario-Richard kami rasa cocok untuk memimpin Mabar kedepan. Kami berpikir pemimpin sebelumnya suda cukuplah. Kasih anak muda yang cocok pimpin Mabar ini,” ujar Hadin saat acara Wuat Wa’i Mario – Richard di Tranlsok pada Sabtu, 28 September 2024.

Sebagai keseriusan dalam mendukung Mario-Richard, Warga Translok menggelar acara wuat wa’i (perutusan) dengan biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat sendiri.

“Mario-Richard ini anak kami. Maka kami buat acara adat wuat wa’i. Kami sebagai orang tua ya kami siap anggaran sendiri. Mario – Richard ini anak momang kami, anak momang kita semua. Kita semua layak suport anak momang ini,” ujarnya.

Secara terpisah, masyarakat di Bancang juga menjelaskan hal yang sama bahwa kompak dukung Mario -Richard 2024.

“Kami yang datang ke pak Mario dan pak Richard agar datang ke Bancang. Dan Anak Momang ini datang malam malam dengan jalan kaki sementara hujan lebat. Ini tipe pemimpin yang cocoklah. Jiwa anak muda dari anak momang ini sangat responsif,” ujar Dion warga Bancang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *