Sayonara Bapak Kapolres Felli Hermanto

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si dan Ny. Ecie Felli Hermanto. Terima kasih atas pengabdianmu bapak Kapolres. Foto/Humas Polres Manggarai Barat

Labuan Bajo|Okebajo.com|Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si dimutasi ke Mabes Polri.

Perwira Menengah berasal dari Madura itu mengemban tugas baru sebagai Kasubbaganevdalpro Baganev Rojianstra SSDM Polri.

Kapolres AKBP Felli Hermanto telah bertugas di Kabupaten pariwisata super premium itu sangat singkat, hanya 17 bulan terhitung sejak 31 Oktober 2021 lalu. Ia mengaku bersyukur karena pernah bertugas di Manggarai Barat. Mendapatkan banyak pengalaman, diterima sangat hangat oleh masyarakat Manggarai Barat.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sempat ditugaskan di Kabupaten Manggarai Barat. Masyarakat Manggarai Barat sangat hangat menerima saya”, ungkap Felli Hermanto.

“Di bumi Komodo ini, saya banyak mendapatkan pengalaman serta bertemu dengan banyak orang baik,” akunya.

Ia berharap suatu waktu nanti dapat berkunjung kembali ke kota Labuan Bajo. Menikmati keindahan alam, pulau-pulau yang eksotis dan hewan endemik Komodo serta bertemu  kembali dengan  masyarakat Manggarai Barat.

“Manggarai Barat tidak akan pernah terlupakan dalam hidup saya, karena telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan kehidupan saya,” ungkap Felli Hermanto.

Berita sebelumnya, Markas Besar (Mabes) Kapolisian Negara Republik Indonesia kembali menggulirkan mutasi ratusan perwiranya.

Hal ini berdasar ST Kapolri Nomor 712/III/Kep/2023, 713/III/Kep/2023, 714/III/Kep/2023 dan 715/III/Kep/2023 yang ditandatangani Wakapolri, Komjen Pol. Prof. Dr. Gatot Edy Pramono, M.Si tanggal 27 Maret 2023.

Dalam ST Kapolri tersebut tercatat sebanyak 473 Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Tinggi (Pati) yang dimutasi.

Dari 473 Perwira yang dimutasi  didominasi oleh Pamen berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) sebanyak 432 Perwira Menengah (Pamen) dan  41 Perwira Tinggi (Pati).

Dari 432 Perwira Menengah yang dimutasi itu terdapat nama Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si.

Sayonara Bapak Felli Hermanto. Terima kasih atas pengabdianmu selama 17 bulan di Kabupaten Manggarai Barat.  Selamat bertugas di tempat yang baru. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *