Lowongan Kerja Tahun 2023, Ada 12 Perusahan di Mabar Gelar Job Fair

Lowongan Kerja Tahun 2023, 12 Perusahan di Labuan Bajo Gelar Job Fair
Foto Ilustrasi/Net

Labuan Bajo | Okebajo.com | Kabar gembira bagai para pencari kerja yang sedang mencari lowongan pekerjaan.  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan 12 perusahan yang telah beroperasi di Labuan Bajo akan menyelenggarakan job fair atau bursa kerja tahun 2023.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 13-15 April 2023 mulai pukul 09.00 – 15.00 Wita bertempat di GBC (Goa Batu Cermin), Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini, persiapkan diri Anda dengan baik dan datanglah ke job fair yang akan diselenggarakan pada tahun 2023. Siapa tahu, pekerjaan impian Anda bisa ditemukan di sana!

Disamping itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Koperasi dan UKM drh. Theresia Primadona Asmon (Ney Asmon) merincikan 12 perusahan yang sudah mengirim bursa kerja tahun 2023 sebagai berikut :

1. Exotic Komodo Hotel and Souvenir Shop.

Alamat : Jalan Yohanes sehadun, depan bandara komodo Labuan Bajo. Membuka Loker 1 orang dengan posisi sebagai Admin gudang.

2. Meruorah Komodo Labuan.

Alamat di Kawasan Marina, Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Membuka lowongan kerja berjumlah 8 orang dengan posisi sebagaiDaily Worker Cook Helper, Daily Worker Waiter/Waitress Daily Worker Steward,Daily Worker Technician (Civil, Ac, Kitchen Eguipment), Staff Commis, Staff Technician, Supervisor Food & Beverage kemudian Supervisor Chef De Patie

3. Escape Bajo

Alamat : Jln. Binongko Labuan Bajo membuka lowongan kerja dengan jumlah 2 orang dengan posisi Cook dan Waiters

4. Mawatu ( hospitality site project)

Alamat : Jl. Ketentang Rt 2 Rw 2, Batu cermin, Labuan bajo membuka lowongan kerja 1 orang dengan posisi Driver 1

5. Laprima Hotel
Alamat : Jl. Pantau Pede membuka lowongan kerja dengan jumlah 2 orang dengan posisi IT kemudian F&B Service

6. Bintang Bangunan
Alamat : Jl. Waemata RT/RW : 003/002 Kelurahan Waemata Kecamatan Komodo  membuka Lowongan kerja : 6 orang Posisi : Front office, Kasir,Sales Counter, Driver, SPG/SPB kemudian Admin

7. Roxy Mart
Alamat Labuan Bajo, Lowongan Kerja : 7 Orang  dengan posisi : Supervisior Keuangan dan Akuntansi, Purchasing Supervisior, Operational Supervisior, Restauran Supervisior, selain itu Marketing Supervisior, Sakes Supervisior, kemudian Staf Sales.

8. Flaminggo
Lowongan kerja 1 orang dengan posisi House Keeping

9. Luwansa
Membuka lowongan kerja : 2 orang dengan posisi Waiters dan Laundry.

10. Sudamala
Membuka Lowongan kerja 1 orang dengan posisi Engenering

11. VIP+
Membuka lowongan kerja 2 orang dengan posisi Bartender dan Engineering.

12. Hotel Ayana
Membuka lowongan kerja 13 orang dengan posisi : Chef de Cuisine, Chef de Partie – Bucher, Chef de Partie – Clod Kitchen, Commis,Training Manager, Assitant HR Manager, Manager On Duty, Japanese Guest Relation Officer, Mandarin Guest Relation Officer, Daily Worker Driver,Daily Worker Bellman & Lobby Amasador (Front Office), Daily Worker Cook (Culinary), kemudian Daily Worker Room Attendant (Housekeeping).

 

Jadi, dari 12 perusahan yang sudah terdaftar tersebut sebanyak 46 posisi jabatan yang dibutuhkan.

Tujuan kegiatan Job Fair 2023

Selain itu,Ia menjelaskan tujuan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Koperasi dan UKM melakukan event Job fair 2023 untuk mempertemukan atau menjembatani antara pencari kerja dan pemberi kerja (Perusahaan) yang kemudian akan menekan tingkat pengangguran.

Sementara itu Ney Asmon juga mengajak seluruh warga di Kabupaten Manggarai Barat agar memanfaatkan kesempatan yang ada

Dengan demikian, bagi para pencari kerja yang  berminat sesuai dengan posisi tersebut di atas segera mengisi data diri dengan lengkap dan pilih perusahan yang anda inginkan melalui link di bawah ini ??? :

https://bit.ly/jobfairlabuanbajo2023

Sementara itu, Ney Asmon menginformasikan juga kepada para pencari kerja sebaiknya juga untuk selalu memantau akun media sosial Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Koperasi dan UKM Kabupaten Manggarai Barat.

Selanjutnya, adapun beberapa berkas yang perlu dibawa oleh para pencari kerja pada saat mengikuti kegiatan  di antaranya :

1. Curiculum Vitae (CV)
2. KTP
3. AK1 (Kartu Pencaker) yang dikeluarkan pada hari H oleh Disnakertrans
4. Photo Pas ukuran 3×4 sebanyak (4) lembar.
5. Kemudian Ijazah terakhir.

Selain itu, untuk informasi selanjutnya silahkan lansung menghubungi pak Hidayat (081344433116).**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *