Glady KTT ASEAN, Jalan di Kota Labuan Bajo Disteril

Posko 91 Command Center KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Foto/Humas Polres Manggarai Barat

Labuan Bajo | Okebajo.com | Hari ini, Kamis, 4 April 2023 mulai pukul 14.00 Wita, seluruh ruas jalan di Kota Labuan Bajo disterilkan saat glady bersih seluruh rangkaian perhelatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN (KTT ASEAN) di kota Labuan Bajo.

Pelaksanaan gladi mulai dari Bandara Komodo hingga Hotel Meruorah Labuan Bajo pukul 15.00 Wita.

Jalan disteril mulai pukul 14.00 Wita.

Pemerintah mengumumkan kepada masyarakat bahwa seluruh jalan di Kota Labuan Bajo akan disterilkan mulai pukul 14.00 Wita.

Hal ini untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan gladi.

Pemerintah memohon dukungan seluruh warga Kota Labuan Bajo dan sekitarnya untuk memahami dan menyesuaikan diri dengan situasi tersebut.

Pemerintah mengimbau agar menghindari area yang telah disterilkan. Tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu pelaksanaan acara.   Patuhi arahan petugas yang sedang bertugas.

Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kesadaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan acara berlangsung.

Semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Kota Labuan Bajo dan sekitarnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *