Fransiskus Eko Penyandang Disabilitas di Matim Terima Bantuan Operasional Pengobatan

Fransiskus Eko Penyandang Disabilitas di Matim Terima Bantuan Operasional Pengobatan
Kitabisa.com menyerahkan bantuan donasi operasional pengobatan sebesar Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) kepada anak penyandang disabilitas bernama Fransiskus Eko. Foto/Ist

Borong, Okebajo.com, – Pada Kamis, 11 Mei 2023, Kitabisa.com menyerahkan bantuan donasi operasional pengobatan sebesar Rp3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) kepada anak penyandang disabilitas bernama Fransiskus Eko yang berasal dari Leke, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.

Giat penyerahan donasi tersebut berlangsung di rumah Bapak Urbanus Seong dan Ibu Rensiana Tata, orang tua Fransiskus Eko, yang hadir bersama dengan PS. Kasidokes Polres Manggarai Timur BRIPKA Heribertus A.B. Tena dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota Komba AIPDA Joseph Bei Langa.

Anak Fransiskus Eko mengidap hernia skrotalis sinkstra dan sedang menjalani perawatan dan pengobatan.

Keprihatinan atas kondisi Fransiskus Eko diungkapkan oleh Polres Manggarai Timur yang turut hadir dalam kegiatan penyerahan donasi tersebut.

Polres Manggarai Timur juga memotivasi anak Fransiskus Eko agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dia alami dan berdoa agar cepat mendapatkan kesembuhan.

Harapannya juga bahwa bantuan operasional pengobatan dari Kitabisa.com dapat meringankan biaya pengobatan dan membantu Fransiskus Eko dalam proses pemulihan kesehatannya.

Sementara Bapak Urbanus Seong, ayah Fransiskus Eko, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Manggarai Timur dan Kitabisa.com. Terima kasih atas bantuan yang telah mereka berikan. Ia berharap bahwa dengan adanya bantuan operasional pengobatan, anaknya dapat menjalani pengobatan dan mendapatkan kesembuhan dengan baik.

Kegiatan penyerahan donasi operasional pengobatan ini menunjukkan komitmen Kitabisa.com dan Polres Manggarai Timur. Hal ini dalam membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan dalam mengatasi masalah kesehatan.

Sementara itu kehadiran anggota Polres Manggarai Timur dalam kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Polri hadir. Mereka hadir untuk membantu dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Harapanya, sinergi dan kolaborasi antara pihak-pihak terkait dapat terus terjalin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *