Mahasiswa Flores-Jakarta Diskusi Bareng Calon DPD RI Ramses Lalongkoe

Mahasiswa Flores-Jakarta Diskusi Bareng Calon DPD RI Ramses Lalongkoe
Sejumlah mahasiswa dan tokoh pemuda asal Flores, NTT diskusi bareng Calon Anggota DPD RI, Maksimus Ramses Lalongkoe dalam di Drink True, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2023).

Jakarta | Okebajo.com | Para mahasiswa sedaratan Flores-Jakarta menggelar diskusi terbatas dengan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Maksimus Ramses Lalongkoe.

Tidak hanya mahasiswa. Hadir juga sejumlah tokoh dan pemuda asal Flores, NTT seperti Piet Sambut,  Kris Dalopes, Agustinus Lesek dan tokoh pemuda lainnya dalam diskusi yang berlangsung di Drink True, Cawang, Jakarta Timur.

Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Lamba Leda-Jakarta, Tarsisius Risan Nacak  mengatakan, diskusi ini sangat bermanfaat guna menggali gagasan dan pemikiran konstruktif membangun NTT melalui peran DPD RI.

“Bagi kami mahasiswa diskusi semacam ini sangat bermanfaat dan berguna sehingga dapat menggali gagasan dan pemikiran konstruktif membangun NTT melalui fungsi dan peran DPD RI, ” kata mahasiswa Fakultas Hukum ini di Jakarta, Minggu (11/6/2023).

Maksimus Ramses Lalongkoe sebagai calon anggota DPD RI memjelaskan tujuan diskusi terbatas ini untuk mendapatkan berbagai masukan dari kalangan mahasiswa dan para tokoh dalam membangun NTT melalui peran dan fungsi DPD RI.

“Iya intinya ini diskusi ringan saja dan santai sambil makan ubi rebus sekaligus minta pandangan dan pendapat para mahasiswa dan para tokoh, ” ujar Dosen Komunikasi ini.

Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang ini berharap semua elemen NTT secara bersama-sama menelorkan gagasan dan pandangan dalam membangun NTT sehingga NTT semakin maju.

Dalam diskusi yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini, banyak masukan dan pendapat peserta diskusi terkait peran DPD RI yang disampaikan kepada Ramses Lalongkoe.

Mereka berharap Ramses Lalongkoe terpilih menjadi salah satu anggota DPD RI agar dapat mengimplementasikan gagasan dan aspirasi masyarakat NTT di parlemen.  *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *