Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze Sensasi Baru di Labuan Bajo

Okebajo.com | Kelezatan Eksotis dan Kesenangan Minuman di Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze Membawa Sensasi Baru dan telah hadir di kota Labuan Bajo, Manggarai Barat NTT.

Kedua restoran ini beralamat di Jalan Alo Tanis (Dekat Hotel Parlezo dan Hotel La Cecile) Labuan Bajo dan akan segeran launching pada Minggu 26 Agustus 2023 nanti.

Kedua restoran ini diketahu berkolaborasi untuk memberikan pengalaman kuliner dan hiburan yang luar biasa di Labuan Bajo.

Terdiri dari hidangan Portugis yang lezat, Chicken PiriPiri mengusung perpaduan rasa eksotis dan aroma yang menggoda.

Sementara itu, Bajo Booze mempersembahkan minuman koktail yang terinspirasi dari sopi, sebuah minuman tradisional Manggarai yang tersembunyi.

Owner Restoran Chicken Piri-Piri dan Bajo Booze Cinta Ramlan menyebut Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze akan memberikan Sensasi Ayam Panggang Portugis.

“Restoran Chicken Piri-Piri adalah surganya para pecinta rasa otentik Portugis. Menampilkan resep klasik yang diwariskan secara turun-temurun, kami menghadirkan ayam panggang lezat dengan sentuhan unik yang hanya bisa ditemukan di Portugal. Nikmati rasa pedas Piri-Piri yang khas dan kenikmatan cita rasa yang memukau,” ungkap Cinta Ramlan yang merupakan adik Artis Ola Ramlan

Rsstoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze kata Cinta akan menyajikan hidangan Portugis yang paling autentik dan lezat.

“Rahasia kami terletak pada kekayaan warisan PiriPiri, resep tradisional Portugis yang diwariskan dari generasi ke generasi,” jelas Cinta

Ayam lezat dan berair yang direndam dalam campuran rempah-rempah PiriPiri kata Cinta, akan menggiurkan lidah karena terkenal dengan tendangannya yang berapi-api dan citarasa yang semarak.

“Ayam PiriPiri dipanggang dengan sempurna. Kami yakin setiap gigitan menjanjikan ledakan rasa yang menyenangkan yang akan membawa anda ke jalan-jalan ramai di Lisbon atau Porto,” ujar Cinta

Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze kata Cinta akan manjakan pengunjung engan aneka lauk pauk seperti kentang goreng, coleslaw yang tajam, atau salad menyegarkan yang penuh dengan kerenyahan.

Selain itu Ayam Panggang Portugis kata Cinta Ramlan, Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze juga akan menyiapkan minuman khas yang terinspirasi dari minuman tradisional Manggarai yaitu sopi.

“Restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze adalah tempat hangout keren yang menawarkan minuman yang terinspirasi oleh warisan tradisional. Dari koktail lezat hingga minuman beraroma khas, kami mengajak anda masyarakat dan wisatawan yang ada di Labuan Bajo untuk merasakan kelezatan minuman-minuman yang menggugah selera sambil menikmati suasana santai,” harapnya.

Cinta Ramlan mengatakan, kekayaan rasa dan esensi unik dari minuman beralkohol yaitu Sopi yang disuling dengan semangat dan keahlian, membentuk hati dan jiwa dari menu koktail yang menawan.

“Manjakan diri dengan pilihan minuman persembahan berseni yang merayakan semangat sejati Labuan Bajo. Dari favorit klasik dengan sentuhan rasa Sopi hingga kreasi inovatif yang terinspirasi oleh keajaiban alam yang mengelilingi kita, setiap tegukan di Bajo Booze menjanjikan petualangan bagi indra seluruh wisatawan yang datang,” jelasnya

Ahli mixologi restoran Chicken PiriPiri dan Bajo Booze kata Cinta sangat berpengalaman dalam seni membuat koktail yang luar biasa.

“Kami bangga hanya menggunakan bahan-bahan lokal yang paling segar, dipilih sendiri dari lingkungan subur Labuan Bajo akan membuat minuman ini sangat menyejukkan leher siapapun yang mencicipinya,” tambahnya

Cinta menambahkan, saat dilaunching pengunjung akan dihibur live band, love DJ sampai pagi, camilan dan minuman sepuasnya dan makanan diskon 50%.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *