Jelang Nataru, ASPKOPPI Mabar Gelar Baksos di Panti Asuhan

ASPKOPPI Manggarai Barat saat mengunjungi Panti Asuhan Binongko Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,NTT, Sabtu (23/12/2023). Foto/Ist

Labuan Bajo, Okebajo.com, – Asosiasi Pengusaha Karaoke dan Panti Pijat Manggarai Barat (ASPKOPPI MABAR) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan Binongko Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,NTT, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan menjelang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama oleh ASPKOPPI MABAR.

Ketua ASPKOPPI MABAR, Gede Wisnu Wicaksono mengatakan bahwa baksos tersebut merupakan aktivitas rutin yang dilakukan komunitasnya menjelang hari raya agama dan hari – hari besar lainnya.

“Baksos inj sudah menjadi rutinitas komunitas kita. Dan panti ini (binongko) selalu menjadi tempat yang kita kunjungi pertama jelang hari raya natal dan tahun baru. Tentu dasar dari semua ini adalah karena cinta atau kepedulian terhadap sesama. Wujud cinta itulah yang hari ini komunitas nyatakan disini”, kata Wisnu.

Menurutnya, peduli kepada sesama yang membutuhkan sudah merupakan program rutin komunitas. Selain program-program lain seperti membagi takjil bulan ramadhan, membersihkan sampah dan kegiatan sosial lainnya.

“Kita hadir,kita peduli,kita berbagi. Tentu itu menjada dasar pokok dalam program kepedulian komunitas”, ucapnya.

Wisnu mengatakan baksos yang dilakukan kali ini adalah menyerahkan bahan – bahan makan seperti telur, mie, beras dan snack.

“Sedikit buah tangan dari komunitas seperti telur dan snack-snack kiranya dapat meringankan beban dari sanak saudara kita yang ada di panti binongko. Semoga teman-teman yang dipanti tetap ceria. Dan tak lupa atas nama komunitas dan pribadi mengucapkan selamat menyambut perayaan Natal 2023 dan menyongsong tahun baru 2024. Damai untuk kita”, ucap Wisnu.

Sementara itu, Suster Laurensia,SSps mewakili Keluarga Besar Panti Binongko menyampaikan terima kasih atas kunjungan saudara-saudara dari Komunitas ASKOPPI Manggarai Barat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *