Sopir Vs Janda Ini Tertangkap Basah Lagi Ashik Bercocok Tanam

Avatar photo
TS (29) dan DA (33). Keduanya tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil travel. Foto : Ist

Sumut | Okebajo.com | Aksi tidak senonoh dilakukan oleh TS (29) dan DA (33). Keduanya tertangkap basah sedang bercocok tanam alias mesum di dalam mobil travel bernomor polisi B 1037 KYI yang yang diparkir di tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), di Pasiran, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara baru-baru ini.

Keduanya panik saat didatangi oleh anggota Unit Reskrim Polsek Perbaungan. Saat digedor petugas, keduanya kedapatan masih belum mengenakan baju.

TPS sudah duduk di meja pengemudi, dan berupaya kabur. Sedangkan DA masih kebingungan mengenakan baju, duduk di jok tengah.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Raja Kaya Halo mengatakan, pasangan mesum ditangkap saat polisi menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

“Saat sedang berpatorli di Jalinsum, kami mencurigai ada mobil parkir di tepi jalan, saat diperiksa ternyata ada pasangan mesum dalam kondisi tanpa baju,” ungkapnya.

Pasangan mesum ini kemudian langsung digelandang ke Polsek Perbaungan untuk menjalani pemeriksaan.

Saat dimintai ketererangan, TS (29) mengaku bahwa dirinya masih berstatus pria lajang, sedangkan perempuan yang dia bawa merupakan seorang janda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, TS merupakan seorang sopir, warga Kabupaten Labuhanbatu Utara. Saat kejadian, TS baru saja mengantarkan penumpangnya ke arah Kota Medan. Sepulang dari Kota Medan, dia lalu menyewa D.

“Dia memang mengaku sopir mobil rental, dia ngantar (penumpang) ke arah Medan, pulang dia tengah malam dilihatnya perempuan itu,” kata Raja.

Setelah diamankan, petugas memutuskan untuk melepas keduanya. Namun, petugas tetap memberikan peringatan kepada mereka.

“Kita kembalikan, karena tak ada yang keberatan, dan mereka juga tidak memiliki suami istri,” pungkasnya. **

Sumber : Idenusantara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *