Berbagi Kebaikan Yayasan AR Learning Center Jelang Akhir Ramadhan

Bagi- bagi takjil dan Bingkisan Lebaran

Avatar photo
Bagi-Bagi Takjil dan Bingkisan Lebaran: Yayasan AR Learning Center Berbagi Kebaikan Jelang Akhir Ramadhan
Bagi-Bagi Takjil dan Bingkisan Lebaran: Yayasan AR Learning Center Berbagi Kebaikan Jelang Akhir Ramadhan. Foto :Yulius Riyantoko

YOGYAKARTA, Okebajo.com  – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, bulan Ramadhan juga dijadikan momen untuk saling berbagi dan meningkatkan kebaikan kepada sesama. Salah satu kegiatan sosial yang sering dilakukan adalah bagi-bagi takjil dan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menyadari pentingnya kegiatan sosial tersebut, jelang berakhirnya Ramadan 1444H, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) bersama Lembaga AR Learning Center, Suara Utama, dan Komunitas Taklim Jurnalistik berbagi kebaikan dan Bakti Sosial pada Rabu (19/04/2023).

Pelaksanaan Kegiatan

Kegiatan bagi-bagi takjil dan bingkisan lebaran diadakan di perempatan jalan raya tajem, Stadion Maguwoharjo dan warga sekitar kantor Sekretariat YPPN DIY yang dipandu langsung oleh Mas Andre Hariyanto selaku Founder.

“Alhamdulillah, dalam mengambil keberkahan bulan ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 2023, mewakili Yayasan kami mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi takjil gratis di jalan raya dan memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus dan warga sekitar,” terang pemuda kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993 dalam keterangan rilisnya.

Menurut Mas Andre, demikian sapaanya, acara baksos ini diadakan pada sore hari dan diakhiri dengan buka puasa dengan makan malam bersama di Kantor Sekretariat Pusat YPPN D.I. Yogyakarta.

“Semoga acara ini bisa berkah dan kegiatan kami selama ini yang semata – mata untuk kemanfaatan ummat bisa dirasakan banyak orang. Aamiin,” harap pemilik akun sosmed @arcogan ini.

“Sebagian besar, anggaran dana bakti sosial murni dari pengurus internal sendiri, dan tidak ada donatur luar. Semoga dilipatgandakan rezekinya.” jelasnya. Yulius

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *