KTT ASEAN Usai, Rekayasa Lalu Lintas di Labuan Bajo Berakhir

Rekayasa lalu lintas berakhir

Labuan Bajo | Okebajo.com | Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat mengakhiri rekayasa lalu lintas di kota Labuan Bajo pasca KTT ASEAN.

Arus lalu lintas di jalan Soekarno-Hatta mulai dari Patung Komodo, BRI, Puncak Waringin, Kampung Ujung dan Simpang Pede kembali seperti semula.

Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Royke Weridity mengumumkan rekayasa lalu lintas yang diterapkan disepanjang Jalan Soekarno-Hatta yang dimulai dari Patung Komodo BRI, Puncak Waringin, Kampung Ujung dan Simpang Pede sudah dicabut.

Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Royke Weridity menjelaskan kondisi lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta atas dan bawah pada Jumat (12/5) pukul 15.00 Wita telah kembali seperti biasa.

“Pada saat ini seluruh rekayasa lalu lintas, baik one way maupun contraflow telah diakhiri dan lalu lintas berjalan normal dari Patung Komodo BRI ke Kampung Ujung, dan Kampung Ujung ke Simpang Pede,” jelas IPTU Royke, Jumat siang.

Kendati demikian, pihaknya
tetap mengimbau para  pemilik kendaraan untuk tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan.

“Tidak boleh memarkir kendaraan di bahu jalan karena akan mengakibatkan kemacetan dan bisa juga terjadi kecelakaan. Parkir sembarangan juga akan dinilai negatif oleh para wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo,” imbaunya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *