Kempo Raya Bersatu Dukung Calon DPD RI Maksimus Ramses Lalongkoe

Labuan Bajo | Okebajo.com | Dalam suatu pertemuan yang penuh semangat, keluarga besar Kempo Raya yang terdiri dari Mata Wae, Mburak, dan Boleng dengan tegas menyatakan dukungan mereka kepada Calon Anggota DPD RI, Maksimus Ramses Lalongkoe.

Suara dukungan ini menjadi suatu momen penting yang merefleksikan rasa kebersamaan dan kepercayaan dalam merangkul perubahan.

Pertemuan bersejarah ini diadakan di kediaman Matheus Hamsi di Wae Nahi, Labuan Bajo, pada Senin, (7/8/2023) pada pukul 16.00 WITA.

Tokoh-tokoh utama Kempo seperti Mata Wae, Mburak, dan Boleng berkumpul untuk menunjukkan solidaritas mereka dengan Maksimus Ramses Lalongkoe, yang diakui sebagai satu-satunya calon DPD RI yang berasal dari Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam suasana penuh semangat, Anton Hantam dan Matheus Hamsi memimpin pertemuan tersebut, menegaskan bahwa keluarga besar Kempo Raya mendukung penuh Maksimus Ramses Lalongkoe sebagai calon DPD RI.

Anton Hantam, pada kesempatan itu menyatakan, bahwa keluarga besar Kempo raya siap mendukung Maksimus Ramses Lalongkoe.

“Kami semua keluarga besar Kempo Raya, baik Mburak, Mata Wae, dan Boleng, mendukung anak atau adik kami, Maksimus Ramses Lalongkoe, sebagai calon DPD RI. Apalagi, dia merupakan satu-satunya calon yang berasal dari Mabar.” ungkapnya

Pendapat yang serupa diungkapkan oleh mantan Ketua DPRD Mabar, Matheus Hamsi. Menurutnya, dukungan terhadap Maksimus Ramses Lalongkoe bukan hanya sekadar karena ia satu-satunya calon dari Mabar, tetapi juga karena ia merupakan seorang pemuda yang memiliki potensi menjadi penyambung suara masyarakat NTT melalui jalur DPD RI.

“Sekali menjadi wakil dari Mabar, kami yakin Maksimus Ramses Lalongkoe akan menjadi suara dan wajah yang merangkul aspirasi masyarakat NTT,” ujar Matheus Hamsi, mantan Ketua DPD II Golkar Mabar.

Sementara itu, Maksimus Ramses Lalongkoe, calon Anggota DPD RI yang mendapat dukungan dari keluarga besar Kempo Raya, merasa sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh komunitas Kempo Raya.

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih dan komitmennya untuk mewakili dan menghargai suara rakyat NTT, terutama dari Kabupaten Manggarai Barat.

“Dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar Kempo Raya sangat berarti bagi saya. Saya merasa terhormat dan sangat bersyukur atas dukungan ini. Saya memiliki tekad yang kuat untuk menjadi wakil rakyat yang mendengarkan dan menjalankan aspirasi masyarakat NTT dengan segenap hati,” kata Maksimus Ramses Lalongkoe.

Maksimus juga mengakui bahwa posisinya sebagai satu-satunya calon DPD RI dari Mabar merupakan tanggung jawab besar yang ia hadapi. Ia berkomitmen untuk menjadi penghubung antara masyarakat NTT dan pembuat kebijakan di tingkat nasional, membawa suara masyarakat ke forum yang lebih luas untuk diperjuangkan.

“Dalam perjalanan politik ini, saya akan berusaha keras agar suara dan harapan masyarakat NTT terwakili dengan baik. Saya percaya bahwa dengan dukungan dan arahan dari keluarga besar Kempo Raya, serta kolaborasi yang erat dengan masyarakat, kita dapat mencapai perubahan positif yang diinginkan,” tambah Maksimus Ramses Lalongkoe.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *