Gegara Musik, Polisi Sambangi Warkop di Labuan Bajo

Tim Patroli Polres Mabar saat berada di Warkop, Kamis (22/2/2024). Foto/Humas Polres Mabar

Labuan Bajo | Okebajo.com | Tim Patroli Polres Manggarai Barat menyambangi warung kopi (warkop) gegara live musik hingga larut malam, Kamis (22/02/2024) sekira pukul 00.45 Wita dini hari.

Kapolres Mabar, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas, Iptu Eka Darma Yuda menjelaskan, Reaksi cepat petugas tersebut untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, kerena tengah malam merupakan jam istirahat warga.

Berdasarkan laporan warga, warkop yang terletak di jalan baru belakang Polres Mabar, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, itu menggelar live musik hingga larut malam sepekan terakhir.

“Kami menerima keluhan dari warga melalui media sosial, soal aktivitas live music yang dilakukan oleh pemilik warkop. Warga merasa terganggu lantaran volume musiknya mengganggu jam istirahat,” kata Kasi Humas saat dikonfirmasi, Kamis siang.

Menurut Kasi Humas, langkah yang diambil untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, karena beberapa warga sudah merasa terganggu.

“Maka dari itu, kita pun melakukan teguran dan imbauan kamtibmas kepada pemilik warkop maupun pengunjung yang hadir agar¬† mengutamakan rasa saling menghargai dan menghormati antar sesama. Kita harus peka. Kita tidak tahu, di sekitar kita ada yang sakit, mempunyai anak bayi, maupun yang sudah istirahat karena sudah cape bekerja dari pagi hingga malam,” imbaunya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *