Jelang Paskah, SMAK Loyola Kunjungi Komunitas Panti Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia Labuan Bajo

Labuan Bajo | Okebajo.com, – Segenap pengurus OSIS SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo menyambangi Panti Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia di Labuan Bajo, Rabu, 27 Maret 2024, pada pukul 08.30 Wita.

Ikut dalam kunjungan ini Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Fabianus Jewadut dan Guru Pembina OSIS SMAK St. Ignatius Loyola? Efrem Santoso.

Fabianus Jewadut menjelaskan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk berbagi kasih menyongsong Hari Raya Paskah tahun 2024.

“Kami mendatangi komunitas ini mau berbagi kasih bersama seluruh anggota komunitas, walaupun apa yang kami berikan ini tidak sesuai dengan harapan dari para suster namun yang pasti bahwa kami memberikan dari ketulusan hati kami. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, kata Fabianus.

Ia berharap, segenap anggota panti merasa terhibur dan bersukacita selalu dan terutama untuk para suster yang melayani selalu diberi semangat dan suka cita yang luar biasa dalam melayani para anggota panti ini.

Sr. Simon yang mewakili pihak panti menyambut dengan hangat kunjungan OSIS SMAK St. Ignatius Loyola di Panti tersebut

Sr. Simon menyampaikan ucapan terima kasih kepada lembaga pendidikan SMAK St. Ignatius Loyola yang memiliki kepedulian terhadap sesama dan terutama untuk anggota panti komunitas Kkottongnae Indonesia Labuan Bajo.

Sr. Simon menyebutkan bahwa anggota panti ini berjumlah 29 orang. Ada yang sudah tua dan ada juga yang masih muda yang secara fisik dan mental kurang normal.

Sebagai buah tangan, Pengurus OSIS SMAK Loyola menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Manajemn Panti  Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia di Labuan Bajo berupa uang tunai.

Uang ini didapat dari hasil pengumpulan APP (aksi puasa pembangunan) oleh siswa-siswi SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo.

Setelah itu, mereka bertemu dengan teman-teman panti yang dibaluti dengan canda ria dan kehangatan sembari foto bersama. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *