Keluarga Besar SMPN 2 Mbeliling Jenguk Siswi yang Selamat Dari Musibah Kebakaran

Keluarga Besar SMPN 2 Mbeliling di tengah keluarga korban musibah kebakaran di kampung Ndole, Sabtu (11/3/2023). Foto/Robert Perkasa

LABUAN BAJO | Okebajo.com |

Keluarga besar SMP Negeri 2 Mbeliling menjenguk Maria Kamelia Alen (14), siswi Kelas IX yang selamat ketika rumahnya terkepung kobaran api pada Rabu (8/3/2023) pagi.

Tiba di rumah keluarga korban, Kepala Sekolah SMPN 2 Mbeliling, Darius Jehanu bersama sejumlah Guru sekolah itu  disambut hangat oleh bapak Sius Agen, ayah Kamelia.

Mereka datang menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa beras dan uang seadanya sebagai ungkapan turut merasakan penderitaan keluarga korban musibah tersebut.

Siswi kelas IX SMPN 2 Mbeliling itu adalah anak bungsu bapak Blasius Agen dan ibu Agnes Halum. Saat kebakaran terjadi, Kamelia sedang berada di dalam rumah. Sedangkan ayahnya pergi ke kebun, ibunya pergi ke sekolah.

Kamelia selamat dari kepungan api, tetapi rumah dan segala isinya hangus terbakar. Pakaian dan semua perlengkapan sekolahnya ludes terbakar. Tinggal pakaian di badan.

Kondisi terkini lokasi kebakaran di kampung Ndole, Desa Golo Damu, Kecamatan Mbeliling. Foto/Robert Perkasa

Pada Jumat petang, perwakilan umat Katolik dari empat Kelompok Basis Gerejawi (KBG) Langgo juga mengunjungi keluarga bapak Sius Agen.

Mereka datang menyampaikan dukungan moril sambil memberikan bantuan seadanya untuk keluarga yang tertimpa musibah itu.*(Robert Perkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *