Pengurus HIMAFI FKIP Unpacti Makassar Dilantik

Badan Pengurus HIMAFI FKIP unpacti Makassar terlantik. Foto/Ejan Jani

Makassar | Okebajo.com |Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika (HIMAFI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti Makassar resmi dilantik.

Acara pelantikan bertajuk “Mengoptimalisasi kembali HMJ Fisika Guna Menumbuhkembangkan Jiwa Solidaritas, Inovatif, Kreatif serta Berdaya Saing” berlangsung di Aula Unpacti Makassar, Selasa, 28 Maret 2023.

Dekan FKIP Unpacti Makassar,
Dr. DJafar, S.Pd,.M.Pd  dalam sambutanya berharap HIMAFI harus mampu bersaing dan membangun silahturahim dan berkoloborasi dengan Himpunan Fakultas yang ada di Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan.

“Para pengurus HIMAFI harus mampu bersaing, berjiwa sosial dan inovatif”, ujarnya.

Marini Akhar S.Pd, M.Pd Selaku Kepala Program studi Pendidikam Fisika Unpacti, Marini Akhar S.Pd, MP juga menegaskan pengurus terlantik agar amanah yang sudah dipercayakan mampu menciptakan dan menjalankan program kerja dengan melibatkan para pihak, sehingga Prodi Pendidikan Fisika Unpacti dapat dikenal di masyarakat luas.

Ketua HIMAFI terlantik, Alfred Ten berkomitmen mewujudkan organisasi yangbdipimoinnya ke arah lebih baik.

“Dengan formula baru, yang berkomitmen organìsasi ini dapat bekerjasama dengan semangat gotong royong agar Himpunan ini mampu menciptakan suatu inovasi baru dengan daya berpikir yang kreatif agar mampu bersaing baik secara internal juga eksternal Kampus”, tegasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *