TKD Prabowo-Gibran NTT Target Minimal 60-80 Persen Dukungan Pilpres

Kupang | Okebajo.com |  Koalisi  Indonesia Maju di Provinsi NTT dan relawan Prabowo-Gibran mematok target  minimal 60-80 persen dukungan dalam Pilpres 2024.

Demikian pernyataan Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena  usai menggelar acara konsolidasi
Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Prabowo – Gibran yang berlangsung di Millenium Ballroom, Kota Kupang,  Kamis 7 Desember 2023.
Melki Laka Lena menjelaskan
pertemuan ini untuk memastikan konsolidasi tingkat provinsi dan strategi pemenangan yang optimal.

“Kami ingin mensolidkan kekuatan  partai Koalisi Indonesia Maju di NTT dan relawan yang mendukung Prabowo-Gibran. Target kita meraih minimal 60-80 persen dukungan dalam Pilpres kali ini”, terang Melki Laka Lena.

Hadir langsung   di  forum Konsolidasi  itu Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid bersama rombongan dan seluruh pengurus, kader Partai Koalisi Indonesia Maju Nusa Tenggara Timur (NTT), yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima serta relawan.

Melki menambahkan, dengan agenda strategis ini, partai-partai dalam Koalisi Indonesia Maju diharapkan bisa memaksimalkan potensi dukungan untuk Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Semua mesin Partai Golkar bergerak

Sehari sebelumnya, Partai Golkar juga melaksanakan Konsolidasi Pemenangan Pileg-Pilpres Partai Golkar se – NTT di Hotel Sylvia Premire Kupang, Rabu, 6 Desember 2023.

Forum ini digelar untuk mengkonsolidasikan kekuatan Partai Golkar menghadapi Pileg 2024, agar bisa menang di semua tingkatan, termasuk Pilpres.

Juga dilakukan untuk memastikan semua mesin Partai Golkar yaitu Caleg di semua tingkatan, dan Ketua DPD II bergerak sesuai dengan target dan arahan yang telah diputuskan bersama.

“Melalui kegiatan konsolidasi ini, kami ingin memastikan suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di NTT.  Artinya, kami akan menghitung betul suara Partai Golkar dan suara Prabowo-Gibran, kira-kira angkanya tidak terlalu jomplang. Untuk Prabowo-Gibran banyak partai yang bekerja, tapi yang jelas target kami 20 persen imbang juga untuk suara Prabowo-Gibran”, ujarnya.

Ia berharap dengan persiapan yang lebih solid-integratif, mudah-mudahan tidak ada satu caleg pun yang tidak bergerak.

“Semua harus bergerak sehingga kita bisa mencapai target kursi yang telah ditetapkan”, ujarnya.

Menindaklanjuti pertemuan tersebut, TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Manggarai Barat juga menggelar rapat konsolidasi di
Vila Alam Flores Lamtoro, Labuan Bajo, Minggu, 9 Desember 2023.

“Kita juga sementara menggelar  rapat TKD Prabowo – Gibran tingkat Kabupaten Mabar”, ujar Rofinus Rahmat, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *